jasa video animasi 2D | jasa video animasi 2D murah | 0812-2105-3656 [wa/call]

jasa video animasi 2D, jasa video animasi 2D murah, jasa video animasi 2D terbaik, jasa video animasi 2D terlengkap




Pengertian Video Animasi dan 5 Jenis animasi yg perlu Anda ketahui??




Apa Video Animasi Itu ? pasti kalian ingin tau kan pengertian Video Animasi itu apa, Video Animasi adalah suatu gambar yang bergerak dari berbagai kumpulan objek yang di susun secara khusus, sehingga bergerak sesuai alur yang di tentukan pada setiap hitungan menit/detik. Nah yang dimaksud Video animasi itu bisa beragam rupa , Contohnya seperti Gambar Manusia, Tulisan/texs, Gambar Hewan, Gambar Gedung, Gambar Tumbuhan dan lain sebagainya.
Saat ini Video Animasi tidak asing lagi bagi kalangan Anak-Anak dan Remaja, karna Video Animasi mudah di temukan di TELEVISI/Media seperti YOUTUBE dan INTERNET, tapi kebanyakan pada umumnya Orang-Orang mengetahui Video Animasi lewat Film yang sering di tontonnya , dan Orang-Orang tersebut tidak mengetahui yang iya tonton itu Video Animasi jenis apa? Nah pasti kalian berfikir emang Video Animasi ada jenis-jenisnya?? Terus ada berapa jenis Video Animasi itu ?

Saya akan menjelaskan 5 jenis Video Animasi yang belum kalian ketahuai

1-      ANIMASI TRADISIONAL

Animasi tradisional seringkali disebut juga sebagai Animasi gambar tangan [ hand drawn animation ] atau [ cel animation ], pada abad ke 20 itu banyak Animasi yang dimulai dari Animasi Tradisional ini.  Animasi Tradisional merupakan Animasi yang di hasilkan atau dibuat malalui tangan, Animasi ini juga di gunakan untuk membuat film pada abad ke 20, foto di bawah ini adalah foto pada jaman abad ke 20 yang mula-mula di lukis di atas kertas.






Animasi 2 Dimensi adalah penciptaan gambar bergerak dalam lingkungan 2 Dimensi. Hal ini dilakukan dengan urutan gambar yang berturut-turut/frame. Namun Animasi 2 Dimensi ini sudah termaksud dalam katagori computer Animasi berbasis Vektor, jadi dari Animasi 2 Dimensi ini biyasanya disebut kartun, yang berarti gambar lucu. Pasti kalian tau dong kartun itu apa, kalao kalian tidak tahu Animasi 2 Dimensi itu apa, saya kasih contoh gambar Animasi 2 Dimensinya



1-      ANIMASI 3 DIMENSI

Animasi 3 Dimensi adalah suatu penciptaan gambar bergerak dalam ruang Digital 3 Dimensi yaitu gambar atau Video yang berbentuk nyata mendekati wujud aslinya atau karakternya. Contohnya pada filem kartun atau cemen yang kita tonton ini




1-      MOTION  GRAPHIC/CAPTUR

Motion Graphic merupakan metode untuk menjadikan Animasi menjadi hidup/bergerak , Motion Graphic seringkali digunakan juga untuk mengerakan kata dan logo untuk tujuan pengiklanan. Apakah Motion Graphic sama seperti animasi kartun? Motion Graphic dapat di sebut juga video yang di animasikan. Motion Graphic dapat disajikan dengan beragam gaya, Motion Graphic sangat sering menggunakan Design yang sederhana sehingga pesan yang ingin di sampaikan pun jadi lebih mudah di pahami. Hingga terkadang Motion Graphic juga bisa di gunakan untuk media presentasi.

Lihat contoh gambar Motion Graphic ini



  
1-      STOP MOTION

Stop Motion terdiri dari 2 kata yaitu STOP berarti berhenti dan MOTION gerakan atau bergerak. Pengerjaannya sama dengan Animasi pada umumnya yaitu mengatur frame gambar namun yang membedakan disini adalah cara menhidupkannya. Jadi dapat di simpulkan bahwa STOP MOTION Animation adalah tehnik membuat Animasi / Film / Movie yang di buat seolah-olah potongan gambar menjadi berhubungan satu sama lain sehingga membentuk menjadi video.




Nah itu lah 5 jenis-jenis Animasi , pasti sekarang kalian sudah mengerti video atau film Animasi apa yang kalian sedang tonton.

Ok  Kami

PT. BIE MULTI KREASI adalah perusahaan yang menyediakan jasa multimedia yang terletak di kota Bekasi Jawa barat Indonesia . Dengan pengalaman dan crew yang profesional di bidang nya serta sudah di percaya di berbagai instansi yang ada . Kami menawarkan produk jasa multimedia di antaranya adalah : Jasa video anaimasi 2 Dimensi. Kami berikan beberapa klasifikasi produk sesuai dengan yang anda butuhkan sebagai berikut…?




Perkenalkan kami PT. BIE MULTI KREASI atau Bie Production perusahaan jasa layanan pembuatan konten kreatif digital siap membantu menyelesaikan permasalahan promosi anda. Percayakan pengelolaan pengelolaan promosi perusahaan anda kepada kami PT. BIE MULTI KREASI Production House yang memiliki izin legalitas resmi sesuai SK KEMENKUMHAM No. AH – 0033378.AH.01.01.TAHUN 2019. Di lengkapi izin komitmen dari kementrian terkait sehingga dapat di pastikan memiliki kekuatan dan payung hukum sebagai rumah produksi. Kami di dukung oleh SDM yang professional sehingga dapat memberikan hasil karya terbaik dan maksimal dengan tingkat kepuasaan pelanggan yang tinggi.

Tunggu apa lagi ????????? MARI KITA MULAI


CONTACT US

 Ruko Villa Mutiara Gading 1, Blok R2 No.09, Kelurahan, Setia Asih, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17215
 +62 21 8944 3706
 +62 812 2105 3656
 +62 818 650 850



Post a Comment

0 Comments