jasa digital marketing | jasa digital marketing berkualitas | 0812-2105-3656 [wa/call]

jasa digital marketing | jasa digital marketing berkualitas | jasa digital marketing terpercaya | jasa digital marketing terbaik | jasa digital marketing murah | 



                    
7 Cara Pemasaran Produk yang Efektif dan Cepat 

  DIGITAL MARKETING

jasa digital marketing | jasa digital marketing berkualitas | 0812-2105-3656 [wa/call]



Perkenalkan kami PT. BIE MULTI KREASI atau BIE PRODUCTION perusahaan Jasa multimedia Melayani Pembuatan Video Clip animasi, iklan animasi, Sistem informasi management baik sekolah maupun instansi perusahaan, web desain, video company profile, digital marketing, event equipment dan lain-lain..




Dalam menjalankan usaha, pemasaran memegang peranan penting dalam penjualan produk. Oleh karena itu sering kita dengar istilah “marketing”, inilah kata lain dari pemasaran. Usaha akan semakin sukses dengan pemasaran produk. Kita harus menerapkan cara pemasaran produk. Ada banyak cara pemasaran produk, nachhh... penasaran ?????????
 berikut ini adalah diantara nya :

1.Gunakan Media social/Internet marketing

Di zaman sekarang ini, semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan BBM, facebook, twitter, dan media social semacamnya. Dengan media social ini / internet marketing adalah strategi paling efektif dan mudah dalam mempromosikan usaha Anda. Anda dapat memperkenalkan produk Anda tanpa terbatas ruang dan waktu dan juga secara gratis. Produk Anda juga akan semakin luas dilihat banyak orang. Semakin banyak dan semakin sering Anda menampilkan promo produk kita di social media, semakin banyak khalayak internet yang melihatnya.

2. Adakan sayembara

Dengan mengadakan sayembara atau produk kita menjadi sponsor pada lomba tertentu, akan membuat produk kita dikenal orang. Salah satunya yaitu dengan memakai jasa P.T Multi Kreasi,  Ini juga merupakan cara yang cukup jitu.

3. Bagi bagi produk sample

Sering kita jumpai kadang di pasar dan swalayan kita, diminta mencicipi produk tertentu, seperti susu atau cemilan. Nah bagi bagi produk sample ini juga adalah cara pemasaran produk yang efektif. Membagikan sample gratis dengan di barengi menawarkan promo yang sedang berjalan, membuat daya tarik untuk calon konsumen. Jika memang pembeli menyukai rasanya pasti akan langsung tertarik untuk membeli produk kita.

4. Mendata pelanggan

Nah, dalam berbagai kesempatan, luangkanlah waktu untuk mendata calon konsumen. Mengenai hal yang berhubungan dengan dagangan kita. Dengan gaya komunikasi yang ramah dan sopan kita giring menuju ke produk dagangan kita. Alhasil calon konsumen yang membutuhkan produk kita merasa tertarik dan menjadi ingin tahu terhadap barang kita. Inilah trik marketing “menjemput bola“.

5. Tempatkan produk di tempat yang tepat

Dalam usaha penjualan, cara pemasaran produk yang berikutnya adalah tempatkan produk di tempat yang tepat sesuai pasarnya. Misalnya produk untuk anak- anak, lakukanlah strategi promosi di dunia anak-anak, bisa di sekolah-sekolah, taman bermain ataupun tempat rekreasi anak. Apabila untuk kalangan ibu-ibu lakukanlah strategi promosi di pasar, swalayan dsb.

6. Gunakan barang promosi

Selain dengan beberapa cara pemasaran produk diatas, cara dengan menggunakan barang promosi juga bisa Anda jalankan. Namun hal ini membutuhkan budget dana yang lebih guna membuat semacam merchandise untuk usaha Anda, Anda dapat mencetak kaos, topi, gantungan kunci, pulpen, dan pembatas buku misalnya. Serta dibarengi promo misalnya beli 2 pcs dapat bonus gantungan kunci, beli 3 pcs berhadiah kaos dan sebagainya. Hal ini membuat konsumen senang dan akan membeli lebih banyak lagi dan lagi .

7. Survey pembeli setelah penjualan

Setelah konsumen membeli produk kita, tidak berarti putus hubungan begitu saja. Tanyakanlah informasi alamat dan nomor telepon yang bisa di hubungi. Dengan begitu manfaatkanlah sebagai data pelanggan kita. Setelah beberapa saat setelah penjualan, surveylah konsumen, tanyakan testimoni tentang produk kita yang pernah dibelinya, sambil kita tawarkan produk atau promo kita yang sedang berjalan.
Begitulah kurang lebihnya cara pemasaran produk yang efektif untuk dilakukan. Ciptakanlah selalu ide-ide kreatif Anda dalam usaha, tetap semangat dalam pemasaran. Selamat berwira swasta….

Nah tidak cukup sampai di sini saja masih ada lagi tentang digital marketing, apa itu Digital Marketing ??? Manfaat, kekurangan dan Kelebihannya??



Apa Itu Digital Marketing?

-       Digital Marketing adalah suatu usaha untuk melakukan pemasaran sebuah brand atau produk melalui  dunia Digital atau Internet. Tujuannya ialah untuk menjangkau konsumen  secara cepat & tepat waktu.

1.     Manfaat Digital Marketing.
Adapun manfaat digital marketing diantaranya yaitu:
-          Pemasaran Digital menghubungkan kalian dengan konsumen di internet.
-          Pemasaran Digital menghasilkan penjualan yang tinggi.
-          Pemasaran Digital membuat kalian lebih hemat.
-          Pemasaran Digital mengaktifkan layanan pelanggan real-time.
-          Pemasaran Digital menghubungkan kalian dengan konsumen yang menggunakan perangkat mobile.
-          Pemasaran Digital membantu menghasilkan pendapat tinggi.
-          Pemasaran Digital memberikan Roi yg lebih tinggi dari kampanye kalian.
-          Pemasaran Digital menjaga posisi kalian terhadap pesaing.
-          Pemasaran Digital membantu kalian bersaing dengan perusahhan besar.
-          Pemasaran Digital mempersiapkan kalian untuk era internet of things.

  1. Kelebihan Menggunakan Digital Marketing.

-          Memudahkan kegiatan pemasaran

Digital merupakan teknologi untuk mendapatkan customer lebih spesifik dalam meningkatkan pemasaran.

-          Pemasaran Lebih Efektif dalam Menjangkau Customer

Kita bisa menargetkan berapa jumlah pengunjung yang datang ke Website atau Toko Online kita dalam sehari.

-          Biaya Iklan Yang Sangat Murah

Kita tahu harga iklan di media konvensional harganya jutaan,puluhan bahkan ratusan juta rupiah yang akan sulit di jangkau oleh pembisnis kecil, sedangkan beriklan di Digital Marketing bisa mulai dari google Ads, facebook dan Instagram Ads.

-          Data Pemasaran.

Dalam semuah aspek iklan Digital, baik sebelum maupun sesudah melakukan iklan khususnya dengan Google Ads dan Facebook Ads keuntungan terbesar adalah data. Data siapa saja audiens yang melihat iklan, kata kunci yang di cari, gender, usia, minat, dan lokasi semua data di atas bisa di gunakan untuk mengellola iklan yg lebih efektif dan efisien.

3.    Kekurangan Digital Marketing

-          Sulit Diterapkan Tanpa Pengetahuan Dan Pengalaman
PT.BIE MULTI KREASI berani menjamin meskipun anda mempunyai modal 50 juta untuk mencoba Digital Marketing sendiri, kemungkinan besar akan sia-sia. Itulah sebabnya banyak perusahaan memilih mengunakan Digital Marketing agency.

-          Membutuhkan Passion

PT.BIE MULTI KREASI sering menemui klien terutama pembisnis yang merasa kesulitan belajar dan menerapkan Digital Marketing seperti SEO,SEM dan SMM. Karna setiap orang mempunyai klien yang berbeda-beda pada setiap bidang.


Untuk mempromosikan promosi bisnis anda kami PT.BIE MULTI KREASI atau BIE PRODUCTIONS  juga menawarkan harga yang special, Mengingat pentingnya fungsi Digital Marketing  dalam bisnis anda Maka percayakan kepada kami produksi atau penyedia jasa Digital Marketing. Mejadi solusi yang tepat & siap bekerja sama secara maksimal untuk keperluan bisnis anda.


Info lebih lanjut ??
·         HUB : 0812-2105-3656
·         www.bieproduction.com

PT. BIE MULTI KREASI











Post a Comment

0 Comments